Alhamdulillah, Vokalis Band Saint Loco Masuk Islam

Dalam hadits Qudsi yang shahih, Allah Ta’ala berfirman: “Wahai hamba-hamba-Ku, kalian semua tersesat kecuali orang yang Aku beri petunjuk, maka mintalah petunjuk kepada-Ku niscaya Aku akan berikan petunjuk kepada kalian”

Hidayah memang hak prerogratif Allah. Dia berhak memberikan kepada siapapun. Mendapatkannya tentu adalah nikmat yang luar biasa. Nikmat itu nampaknya yang dirasakan oleh personil band Saint Loco yakni Berry Manooch.
Hal tersebut diumumkan oleh rekannya melalui linimasa.
“Alhamdulillaah Berry Saint Loco jadi mualaf & berganti nama jadi Muhammad Berry Al-Fatah,” kata akun @essa_friends.
Jauh sebelum mengucapkan syahadat, vokalis grup band yang mengusung genre musik hip-rock itu sudah mempelajari tentang agama Islam.
“Belajarnya sudah 2 Bulan, Tadi akad masuk Islamnya di rumah. Alhamdulillaah.” lanjut kawan dekat Berry itu.
Atas pengumuman tersebut, tak sedikit yang memberi ucapan selamat dari para penggemarnya.
“Subhanallah..Alhamdulillah Ya Rabb. Selamat dan semoga istiqomah …Muhammad Berry Al-Fatah..” kata Rara Azizah salah seorang penggemarnya.
Sebelum masuk Islam, Barry Manoch pernah mengalami nasib naas usai manggung di Malang, Jawa Timur, setahun lalu tepatnya Sabtu (26/10/2013) malam. Wajahnya dilempar dengan botol berisi air keras oleh seorang oknum saat Barry meladeni permintaan fans untuk berfoto dan membubuhkan tanda tangan.
Saint Loco adalah grup band yang digawangi oleh Joe, Berry, Tius, Iwan, Gilbert, Nyok. Band yang terbentuk sejak 20 September 2002 itu dikenal sebagai band yang kental sekali dengan ‘kekristenannya’. Hal ini juga diumumkan oleh web kristen Christianrockindo yang menyatakan bahwa Saint Loco ini bukan band Kristen tetapi mereka semua adalah orang Kristen yang ingin memberkati anak-anak muda dengan lagu-lagu mereka yang berlirik positif.

Related

Inspirasi 606260281479696731

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item